Selasa, 14 November 2017

KOREAN STYLE


KOREAN FASHION STYLE 


Hai guys kali ini saya akan posting tentang KOREAN STYLE. Nah, bagi kalian para fangirl yang ingin kekinian ala Kpop anda tinggal pilih fashion yang anda inginkan.

1. Ini bagi kalian yang ingin terlihat feminim anda bisa memakai rok mini/ dress pendek yang dipadukan dengan cardigan/ jaket. Anda juga bisa memakai tas yang berisi dompet atau handphone. Sepatu yang anda inginkan dapat disesuaikan dengan kondisi keadaan setempat atau sesuai dengan busana yang sedang dikenakan.

 

2. Nah, ini bagi kalian yang ingin tampil simple dan casual. Anda dapat mengenakan fashion seperti dibawah ini, anda dapat memadukan kaos polos berwarna (sesuai yang diinginkan) dengan celana panjang yang agak longgar atau celana jeans. Busana itu dapat dipadukan dengan sneakers putih atau sepatu boots yang disesuaikan dengan busana yang sedang dikenakan.




3. Yang ketiga ini khusus buat kalian yang ingin couple an sama teman kalian seperti gambar dibawah ini. Anda dapat mengenakan kaos/ sweater/ hoodie yang sama dengan teman kalian. anda juga dapat menambahkan dengan celana/ rok atau sepatu yang sama juga. Biasanya busana ini untuk menunjukkan keakraban bersama teman kalian.




4. Ini yang terakhir bagi kalian yang ingin terlihat cool/ manly kalian bisa mengenakan fashion ini. Anda bisa mengenakan short pants dengan dipadukan kaos polos/ bermotif dengan tambahan jaket/ boomber yang akan membuat anda semakin cool/ manly. Anda juga bisa menambahkan kalung choker dan anda juga bisa mengenakan stocking jaring. fashion tu akan terlihat cool lagi jika anda memakai sepatu boots hitam. 



Thank you..... 
Jangan lupa untuk comment & like ya....









5 komentar:

GIRLGROUP KPOP

TOP 10 GIRLGROUP KPOP 1.        TWICE 2.        RED VELVET 3.        GFRIEND 4.        BLACKPINK 5.        SNSD/ GI...