Selasa, 28 November 2017

MAKANAN KOREA YANG HALAL


Makanan Korea sangat bermacam-macam, banyak turis mancanegara yang ingin ke Korea Selatan untuk mencicipi makanan khas Korea. Nah, bagi kalian yang ingin makan makanan Korea kalian tidak perlu pergi ke Korea untuk mencicipi hidangan khas disana, anda dapat mencari di sekitar Semarang atau Jakarta atau di kota- kota lain di Indonesia. Ini dia macam- macam makanan Korea yang lezat dan halal:

1. Tteobokki


Tteobokki ini berupa kue beras yang dimasak bersama dengan sambal pedas dapat ditambahkan wijen, daun bawang, atau bahkan dapat dicampur dengan ramen.

2. Kimchi


Kimchi terbuat dari sawi yang dicampur dengan bumbu pedas, lalu dicampur dengan tangan sampai merata. Kimchi ini merupakan makanan identik Korea. Kimchi ini bisa dicampur dengan daun bawang atau jenis pelengkap makanan lainnya.

3. Bulgogi


Bulgogi ini adalah daging sapi asap, biasanya orang- orang dapat memakannya secara langsung saat keadaan panas apalagi dimakan saat cuaca dingin makan akan menambah selera makan.

4. Ramyeon


Ramyeon adalah makanan yang sering dimakan orang Korea, ramyeon ini berupa mie instan yang dicampur dengan bumbu bumbunya. Menurut orang Korea makan ramyeon saat panas/ langsung dari pancinya sangatlah lezat.

5. Jjajangmyeon


Jjajangmyeon ini hampir sama dengan ramyeon, tetapi warna bumbu ini lebih gelap dan terkesan sangat pedas, biasanya ramyeon identic dengan sambal yang pedas tapai jjangmyeon ada yang pedas ada pula yang biasa saja.


THANK YOU.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIRLGROUP KPOP

TOP 10 GIRLGROUP KPOP 1.        TWICE 2.        RED VELVET 3.        GFRIEND 4.        BLACKPINK 5.        SNSD/ GI...