Selasa, 09 Januari 2018

GELAR AKSI PASKIBRA 8

PENGALAMAKU


Saya akan berbagi cerita tentang pengalaman saya mengikuti lomba PASKIBRA di SMA N 1 UNGARAN, yaitu Gelar Aksi Paskibra ( GAP ). Saya sangat bersyukur bersama teman- teman saya karena telah berhasil memenangkan piala Juara Umum. Saya bersama teman- teman saya bangga membawa pulang piala kemenangan kita setelah berlatih selama 45 hari.
          Banyak suka dan duka selama kita latihan, banyak tetesan keringat dan kehausan selama latihan. Kami berbagi makan, minum dan segalanya karena kami menerapkan prinsip CORSA, ya CORSA kami selalu melakukan segala hal bersama-sama.
          Kemarahan para alumni saat melatih kami kadang membuat hati kita kecil hati, meskipun begitu kami tahu mereka bukanlah memarahi kita tetapi mereka menasihati kita dengan perkataan kasar mereka. Mereka rela membuat jas kebesaran yang akan kita gunakan untuk lomba tersebut, mereka rela hujan hujanan untuk mengecek jas tersebut apakah sudah jadi atau belum.
          Kami menghadiahi kerja keras mereka dengan kemenangan kami. Kami hampir hamper kehilangan 1 orang dalam pasukan dan kami coba untuk mempertahankannya, dengan alasan sakit selama 4 hari dan akhirnya dia dapat kembali berlatih bersama pasukan.
          Pada hari H kami bermujahadah bersama, kami bersiap- siap dan kami pergi ke tempat perlombaan yang berada di DPRD kami berjalan 2 banjar dan selalu menucapkan Bismillah. Saat kami giliran tampil terdapat kesalahan dan kami hanya bias pasrah akan hasil.
          Setelah tampil kami kembali ke bescamp, kita berdoa dan terus berdoa dan melaksanakan solat dhuhur berjamaah. Dan saatnya telah tiba kami menunggu pengumuman, satu per satu lomba disebutkan dan saat nya telah tiba pengumuman pemenang juara umum yaitu No Undi 5 ya itu adalah kami dari kontingen SMPN 3 UNGARAN, kami menangis dan seperti tidak percaya akan kemenangan itu, lalu kami benyanyi bersama dan merayakan kemenangan kita

Sekian sedikit cerita pengalaman saya saat mengikuti lomba GAP 8
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIRLGROUP KPOP

TOP 10 GIRLGROUP KPOP 1.        TWICE 2.        RED VELVET 3.        GFRIEND 4.        BLACKPINK 5.        SNSD/ GI...